PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Operasi Keselamatan Agung, Ini Yang Dilakukan Sat Lantas Polres Bangli

Rabu, 07 Maret 2018

00:00 WITA

Bangli

2897 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Bangli, suaradewata.com - Berbagai upaya dilakukan jajaran Keplosian untuk menekan angka lakalantaa. Seperti halnya yang dilakukan sejumlah personil Satuan Lalulintas  Polres Bangli yang tergabung dalam Sub Satgas Preventip membagikan, brosur dan stiker kepada pengendara guna mengingatkan tertib berlalulintas dan menekan jumlah kecelakaan. Aksi yang dilakukan, Rabu 07/03/2018 pukul 09.30 wita pagi tadi, digelar serangkaian Operasi Keselamatan Agung 2018. 

Menurut Kasat Lantas Polres Bangli, AKP. Dewa Gede Ariana didampingi Kasubag Humas Polres Bangli AKP. Sulhadi, kegiatan membagikan, brosur dan pemasangan stiker ini dilakukan  diberapa titik di Kota Bangli, seperti di Jalan Brigjen Ngurah Rai tepatnya di Traffick Light depan SMU 1 Bangli.“Diharapkan melalui operasi keselamatan agung kali ini dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalulintas dijalan raya, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, menurunkan tingkat fatalitas korban laka lantas serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalulintas di Wilayah hukum polres bangli yang kita cintai ini". ujar Kasat Lantas AKP. Dewa Gede Ariana, SH.

Lebih lanjut, disampaikan, dalam operasi ini Kepolisian akan lebih mengedepankan upaya preemtif dan preventif misalnya pemasangan spanduk, penyebaran brosur, sosialisasi kesekolah-sekolah  maupun ke komunitas muda dan tempat keramaian lainnya. “Meski demikian,  penengakan hukum terhadap sasaran prioritas seperti pelanggaran kelengkapan kendaraan, pribadi surat-surat serta melawan arus tetap kita lakukan“. tegas AKP Dewa Ariana.ard/aga


Komentar

Berita Terbaru

\