PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Polsek Mengwi Dalami Penemuan Bayi di Pasar Adat Buduk

Minggu, 25 Februari 2018

00:00 WITA

Badung

3529 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Badung, suaradewata.com - Wilayah Hukum Polsek mengwi digegerkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki di Sebelah Pasar Desa Adat Buduk, Minggu pagi, (25/02/2018).

Kapolsek Mengwi Kompol Gede Made Punia mengatakan bahwa bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang akan berjualan di pasar tersebut. Warga tersebut yakni I ketut Tewel, (53) dan I Wayan Wartini, (52) asal Kerobokan tersebut menuturkan pada pukul 04.00 wita dirinya membawa barang dagangannya ke Pasar Desa Adat Buduk dan memarkirkan mobilnya tepat didepan tempat sampah sebelah pasar buduk. Pada saat turun dari kendaraannya kedua warga tersebut mendengar suara seperti suara kucing namun sedikit aneh. Penasaran dengan suara itu, kedua pedagang tersebut mencari sumber suara. 

Betapa terkejutnya, keduanya menemukan suara dari dalam tas plastik berwarna hitam terikat, spontan keduanya merobek tas plastic tersebut dan didalamnya ditemukan bayi yang masih berlumuran darah serta masih ada plasenta. Kemudian kedua pedagang tersebut meminta tolong kepada para pedagang yang sudah berjualan, kemudian membawa bayi tersebut ke Puskesmas 2 Tumbak Bayuh Mengwi Badung untuk mendapatkan perawatan yang kemudian di rujuk ke RSUD Kapal Badung. Mendengar laporan warga masyarakat tersebut, pihaknya menerjunkan personilnya untuk mendatangi TKP penemuan bayi tersebut serta melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

"Kondisi bayi tersebut dalam keadaan normal, berjenis kelamin laki laki dan masih di rawat di RSUD Kapal Badung, dan kami masih mendalami kejadian penemuan bayi ini, saksi saksi masih kami periksa intensif," ucap Kompol Gede Punia.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\