PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Bersiaplah! Bali United Festival Akan Hibur Semeton Selama Satu Hari Penuh!

Rabu, 21 Februari 2018

00:00 WITA

Denpasar

3621 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

bali united

Gianyar, suaradewata.com - Dalam rangka merayakan ulang tahun Bali United yang ke-3, manajemen tim Serdadu Tridatu rencananya akan membuat satu acara besar dengan tajuk Bali United Festival. Acara yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada hari Sabtu (24/2) tersebut akan berlangsung sejak pagi hingga malam.

Adapun beberapa acara dalam agenda tersebut yaitu antara lain Grassroots untuk anak umur 8-12 tahun, zumba, perkenalan produk dari sponsor Bali United dan ditutup dengan perkenalan jersey terbaru Bali United yang akan digunakan saat kompetisi tahun 2018.

Selain itu acara juga akan diramaikan dengan performa beberapa band ternama di Bali. Belum selesai sampai disana, dalam acara Bali United Festival itu juga akan memberikan hiburan khas Bali United yaitu Bondres. Acara tersebut nantinya akan berlangsung sejak pukul 06.00 Wita pagi dan diperkirakan akan berakhir mulai pukul 21.00 Wita.

Penasaran seperti apa keseuran acaranya? Penasaran juga dengan jersey terbaru Bali United? Jangan lewatkan acara Bali United Festival pada hari Sabtu, 24 Februari 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta!rls/aga


Komentar

Berita Terbaru

\