PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Apes, Seorang Kakek Tewas Mengenaskan Setelah Terjatuh dan Tertimpa Batang Pohon

Kamis, 08 Februari 2018

00:00 WITA

Bangli

2984 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Bangli, suaradewata.com – Nasib naas dialami, seorang kakek asal banjar Kebon, desa Sulahan, Susut, Bangli. Pasalnya, saat korban Dewa Gede Dudit (70) menebang pohon bengkel yang ada di kebunnya, korban terjatuh dari ketinggian pohon tersebut. Apesnya, saat terjatuh tersebut tubuh korban, tepat tertimpa batang pohon yang ditebangnya tersebut hingga tewas. 

Sesuai informasi yang dihimpun, Kamis (08/02/2018), korban ditemukan sekira pukul 15.30 wita dan dilaporkan pertelpon ke Polsek  susut skitar pukul 16.20 wita. Diketahui, kronologis kejadian, korban pertama kali ditemukan oleh saksi, adik korban Dewa Gede Tama (60). Saat ditemukan, korban sudah tertimpa batang pohon bengkel. Selanjutnya saksi mencari pertolongan untuk mengangkat batang pohon yang menimpa tubuh korban. Setelah datang saksi-saksi yang lain  selanjutnya batang pohon di angkat dan saat dicek tubuh korban sudah tidak bernapas lagi dalam kondisi luka serius disekujur tubuhnya.

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP. Sulhadi saat dikonfirmasi awak media, membenarkan adanya laporan kejadian tersebut. Disampaikan, setelah menerima laporan, anggota Polsek Susut diback up Polres Bangli telah turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. “Diduga saat korban berupaya menebang bagian atas batang pohon, kakinya terpeleset sehingga jatuh dari ketinggian. Saat jatuh tersebut, batang kayu yang ditebangnya turut jatuh dan tepat menghantam tubuh korban hingga meninggal ditempat kejadian” jelasnya. 

Meski demikian, pihaknya mengaku masih terus melakukan penyelidikan dan pendalaman kasus ini untuk mengetahui penyebab pasti kejadian tersebut. “Saat itu, jenasah korban langsung dibawa ke rumah duka. Dari pemeriksaan medis, korban mengalami luka serius hingga patah tulang akibat tertimpa batang pohon yang ditebangnya tersebut. Saat ini, kasusnya masih tetap kita dalami,” pungkasnya.ard/aga


Komentar

Berita Terbaru

\