PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

BNN Badung Tangkap Kurir Narkoba

Minggu, 21 Januari 2018

00:00 WITA

Badung

3328 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Badung, suaradewata.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Badung tangkap kurir narkoba di Banjar Taman Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Jumat, (19/01/2018).

Kepala BNN Badung Ni Ketut Masmini mengatakan pihaknya telah melakukan penangkapan salah satu pelaku tindak pidana narkoba yakni I Wayan GPW (tersangka) di Banjar Taman Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Jumat, (19/01/2018). Dalam proses penangkapan, tersangka sempat mengecoh petugas, namun akhirnya tersangka terus terang mengakui dan mengambil sabu sebanyak 1 (satu) paket kecil yang disimpan atas gorden di dalam kamar tersangka. Setelah ditimbang barang bukti milik tersangka, didapatkan beratnya 1,2 gram bruto atau 1 gram netto.    

"Peran tersangka sebagai peluncur (kurir) narkoba yang bandarnya ada di dalam Lapas Kerobokan, motif tersangka adalah untuk mendapatkan keuntungan yang digunakan sendiri, hingga saat ini tim berantas BNNK Badung masih berupaya untuk dikembangkan guna mengungkap jaringan diatasnya," ucap Masmini, Minggu, (21/01/2018).ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\