PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

GOR Tipe B Akan Dibangun Untuk Tunjang Porprov 2019

Rabu, 03 Januari 2018

00:00 WITA

Tabanan

4271 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Usai melakukan sidak ke Disdukcapil Tabanan, Wakil Bupati I Komang Gede Sanjaya kemudian melakukan pemantauan ke GOR Debes di Jalan Mawar, Gerokgak, Tabanan, Rabu (3/1/2017). Pemantauan itu dilakukan sekaligus menggelar rapat koordinasi dengan KONI Tabanan dan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Tabanan mengenai persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2019 mendatang dengan Tabanan sebagai tuan rumah.

Dalam rapat koordinasi tersebut dibahas mengenai rencana pembangunan GOR di sebelah utara GOR yang sudah ada saat ini. Pembangunan GOR tersebut menggunakan dana Rp 15 Miliar dari Provinsi.

Wabup Sanjaya mengatakan bahwa kendatangan pihaknya untuk melakukan rapat bersama KONI Tabanan dan Dinas PU Tabanan adalah sebagai tindak lanjut atas kunjungan Ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiryatama ke Tabanan beberapa waktu lalu terkait Porprov 2019 mendatang. “Sehingga Pemda Tabanan menyambut baik hal tersebut, dimana saat ini persiapan Porprov 2019 sudah masuk ke tahap perencanaan pembangunan GOR  dan teknisnya,” ujarnya.

Ia menambahkan, jika dalam hal ini pihaknya ingin All Out sehingga pembangunan GOR dengan anggaran Rp 15 Miliar itu menurutnya merupakan langkah awal karena seiring berjalannya waktu akan kembali disempurnakan dengan sumber anggaran lainnya seperti BKK atau bahkan PAD Tabanan. “Kalau dibilang tidak cukup pasti tidak akan pernah cukup, tetapi selanjutnya kita optimalisasi,” imbuhnya.

Berdasarkan informasi di lapangan, GOR baru yang akan dibangun direncanakan bertipe B dengan ukuran 25 x 40 meter yang akan dibangun pada lapangan Basket yang ada di utara GOR yang sudah ada. Nantinya GOR baru ini bisa digunakan untuk berbagai cabang olahraga, kecuali senam. Dan apabila tidak ada halangan, Dinas PU Tabanan akan segera menyusun DED dengan terlebih dahulu melakukan lelang melalui ULP.ayu/aga


Komentar

Berita Terbaru

\


PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jadikan Wayan Koster Milik Anak Muda Bali