PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Dua Belas Anggota Polres Karangasem Terima Kenaikan Pangka

Rabu, 03 Januari 2018

00:00 WITA

Karangasem

3098 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Karangasem, suaradewata.com -Dua belas orang anggota polisi yang bertugas di Polres Karangasem menerima kenaikan pangkat, dimana kenaikan pangkat itu diserahkan secara resmi dalam upacara Korp Raport  yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karangasem, AKBP Wayan Gede Ardana, di Gedung Lira Brata, Mapolres Karangasem, Rabu (3/1/2018).

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini diberikan kepada anggota yang berhak atas prestasi dan dedikasinya dalam pengabdiannya kepada institusi kepolisian, bangsa dan negara. Dari dua belas anggota Polres Karangasem penerima kenaikan pangkat tersebut, satu orang dinaikkan pangkatnya dari Briptu ke Brigadir, satu orang dinaikkan dari Brigadir ke  Bripka sedangkan yang naik pangkat dari Bripka ke Aipda sebanyak sembilan orang dan satu orang naik pangkat pengabdian dari Ipda Pol ke Iptu Pol atas nama Iptu I Gusti Agung Sutarma, SH.                  

Kapolres AKBP I Wayan Gede Ardana, dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada anggotanya yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat ini menurutnya merupakan kebanggan bagi keluarga dan kenaikan pangkat ini merupakan prestasi yang diraih selama berdinas tanpa cacat dan tanpa pelanggaran, dan kedepan sebagai bekal  dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Terlebih kedepan tantangan tugas dan tanggung akan semakin berat terlebih akan adanya Pilkada serentak.                                          

Sementara itu, Iptu I Gusti Agung Sutarma, SH  sendiri akan memasuki masa purna tugas, utnuk itu Kapolres menyampaikan trimakasih atas pengabdian selama bertugas dan kedepan walaupun yang bersangkutan telah memasuki pensiun pihaknya berharap agar tetap mengabdi kepada bangsa dan negara. “Dan saya berharap agar itu tetap dilanjutkan,” ucap Kapolres. Dalam upacara tersebut tampak hadir Ketua Cabang Bhayangkari Nyonya Yunita Gede Ardana, pejabat utama, para Kasat, para Kapolsek, anggota polres dan anggota Bhayangkari polres Karangasem.nov/aga


Komentar

Berita Terbaru

\