PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Jelang Natal, Suiasa Kunjungi Gereja Di Badung

Senin, 25 Desember 2017

00:00 WITA

Badung

2833 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Badung, suaradewata.com- Jelang Natal 2017, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa kunjungi Gereja di wilayah Kabupaten Badung, Minggu, (24/12/2017).

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa mengatakan kunjungan tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus mengucapkan hari raya kepada umat Kristiani yang melaksanakan hari raya natal 2017. Dalam kunjungan itu, ia selaku Pemerintah bersama unsur Muspida Kabupaten Badung turun kelapangan. Guna menjamin keamanan dan kenyamanan terhadap umat kristiani yang melaksanakan ibadah dalam menyambut hari raya natal. 

"Kami hadir di tengah tengah umat Kristiani untuk memperingati hari Natal ini untuk menjalin silaturahmi, dengan saudara kami yang melaksanakan hari sucinya di hari Natal, dan kita berharap semangat dari kelahiran Yesus Kristus itu bisa memberikan semangat bagi kita semua," ucap Suiasa di Gereja Katolik Kristus Raja Abiansemal, Kecamatan Mengwi, Minggu, (24/12/2017).

Sementara, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta yang ikut turun ke Gereja tersebut mengatakan jelang hari raya Natal 2017 menjamin keamanan di wilayah hukum Polres Badung kepada umat Kristiani yang menjalankan ibadah dalam menyambut hari raya Natal. 

"Ya kita gelar semua keamanan, amin aman, Badung aman," tegas AKBP Yudith.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\