PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Kodim 1611 Badung Atensi Kedatangan Presiden RI Di Pantai Kuta

Jumat, 22 Desember 2017

00:00 WITA

Badung

3022 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Badung, suaradewata.com - Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 1611 Badung turun ke Pantai Kuta Bali, Jumat, (22/12/2017). Kehadiran Kodim 1611 Badung di Pantai Kuta tersebut untuk memberikan atensi terkait kedatangan Presiden RI.

Komandan Kodim (Dandim) 1611 Badung Letkol Arh. Ahmad Sumarna yang ikut turun langsung ke Pantai Kuta Bali mengungkapkan atensi itu dilakukan untuk memberikan pengamanan terhadap Presiden RI yakni Joko Widodo. Dimana Presiden RI setelah mendarat di Bandara Gusti Ngurah Rai Bali langsung menuju Pantai Kuta. Kedatangan Presiden RI itu ke Bali untuk menghadiri rapat di PUPR Sanur nantinya.

"Disini kami melaksanakan tugas operasi pengamanan VVIP, setelah beliau (Presiden RI) mendarat tadi sore, beliau langsung jalan di sepanjang Pantai Kuta," ungkap Letkol Ahmad, Jumat, (22/12/2017).

Ia pun berharap, dengan kehadiran Presiden RI itu ke Bali. Dapat mempengaruhi ke hal yang positif terkait pariwisata di Bali. Selama pengamanan itu, terpantau aman dan lancar. Dan juga masyarakat dan para wisatawan sangat antusias saat kehadiran Presiden RI tersebut. 

"Astungkara aman dan lancar, semoga kehadiran beliau membawa dampak positif untuk pariwisata Bali," harapnya.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\