PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Pasca Dibentuk, Pemberangus Preman Polres Badung Sisir Tempat Hiburan Malam

Minggu, 10 Desember 2017

00:00 WITA

Badung

5773 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Badung, suaradewata.com- Setelah dibentuk oleh Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, Satgas Pemberangus Preman langsung melakukan pemeriksaan di beberapa Cafe tempat hiburan malam di wilayah hukum Polres Badung sekitar pukul 24.00 wita, Sabtu, (09/12/2017).

Kabag Ops Polres Badung Kompol Ketut Sukarta yang memimpin penyisiran tersebut mengatakan tim Satgas Pemberangus Preman yang terbagi dalam dua kelompok tersebut langsung bergerak menyisir cafe-cafe di wilayah Mengwi Badung dan wilayah Abiansemal. Tidak hanya itu juga menyisir anak-anak muda yang nongkrong di pinggir-pinggir jalan. Adapun sasarannya yakni menyasar senjata tajam, bahan peledak dan premanisme. Dari hasil penyisiran, tim Satgas Pemberangus Preman tersebut tidak menemukan adanya indikasi tindakan premanisme serta senjata tajam yang di bawa oleh para pengunjung hiburan malam dan anak-anak muda yang nongkrong di pinggir jalan.

"Kami melaksanakan perintah pimpinan untuk men zero kan preman preman dan aksi premanisme, sehingga wilayah hukum kami kondusif dan terciptanya keamanan masyarakat, dan perintah pimpinan kami tersebut sudah jelas mulai dari Bapak Kapolri, Kapolda dan Kapolres akan menindak tegas, dan tidak akan di tolerir terhadap aksi itu," ucap Kompol Sukarta, Sabtu, (09/12/2017).ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\