PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Berantas Premanisme, Polres Badung Bentuk Satgas Pemberangus Preman

Minggu, 10 Desember 2017

00:00 WITA

Badung

3371 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Badung, suaradewata.com- Jaga stabilitas kemanan di wilayah hukum Polres Badung, Kapolres Badung bentuk dua tim Satgas Pemberantas Premanisme, Sabtu, (09/12/2017).

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta mengatakan Satgas tersebut dibentuk untuk mengantisipasi dan memberantas aksi Premanisme guna menjaga stabilitas kemanan di wilayah Hukum Polres Badung. Tim tersebut akan memberangus setiap aksi-aksi premanisme terhadap masyarakat oleh oknum yang hanya ingin mudah mendapatkan penghasilan, dari hasil kerja orang lain dengan pemaksaan dan ancaman. 

"Satgas ini dibentuk untuk meminimalisir aksi aksi itu, dan kami membentuk dua tim terdiri dari 43 personil yang telah terlatih baik secara fisik maupun penegakkan secara hukum, kami akan berangus apabila ada indikasi aksi premanisme di wilayah kami, dan tidak ada toleransi" ucap AKBP Yudith, Sabtu, (09/12/2017).

Lebih lanjut, ia menerangkan bahwa satuan tugas ini akan selalu bergerak pada tempat-tempat rawan aksi premanisme. Seperti terminal, pasar-pasar dan obyek-obyek pariwisata. "Dengan satuan tugas pemberangus preman yang dibentuk ini, diharapkan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Badung dapat dengan aman dan nyaman melakukan aktifitasnya," terangnya.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\