PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Puluhan Pelanggar Terjaring Operasi Zebra Agung di Pagi Hari

Senin, 06 November 2017

00:00 WITA

Tabanan

3203 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com – Polsek Tabanan menggelar operasi Zebra Agung 2017, di Jalan Pulau Menjangan Dauh Pala Tabanan sekitar pukul 09.00 wita, Senin, (06/11/2017). Dalam operasi tersebut menjaring 22 pelanggaran pengemudi kendaraan bermotor.

Kapolsek Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja mengatakan operasi zebra agung tersebut berlangsung secara serentak dari hari Rabu, (01/11/2017), sampai dengan hari Selasa, (14/11/2017). Operasi ini mengedepankan kegiatan penegakkan Hukum disertai kegiatan Preemtif dan Preventif untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2018. Adapun tujuan dari Operasi Zebra Agung 2017 adalah agar terwujdnya situasi lalu lintas yang aman tertib dan lancar pada lokasi rawan laka, pelanggaran dan macet.

Selain itu untuk meningkatkan ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. Serta untuk mewujudkan situasi dan kondisi Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek Tabanan. Dari hasil operasi ditemukan 22 pelanggar yang terdiri dari 13 pelanggar tanpa SIM, 2 pelanggar tanpa STNK, 6 pelanggar tanpa SIM dan STNK serta 1 pelanggar tanpa helm.

"Selama operasi tidak ditemukan senjata tajam, bahan peledak, maupun barang atau orang yang mencurigakan, dan dihimbau kepada seluruh masyarakat agar mentaati peraturan berlalu lintas, dalam rangka menekan laka lantas yang dapat mengakibatkan korban sia-sia, karena kecelakaan berlalulintas berawal dari pelanggaran," ucap Kompol Surya Atmaja. ang/ari


Komentar

Berita Terbaru

\