PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Kena Lemparan Batu, Kaca Mobil Supporter Aremania Pecah

Senin, 09 Oktober 2017

00:00 WITA

Tabanan

3047 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

istimewa

Tabanan, suaradewata.com - Sebuah kendaraan Isuzu Elf nopol N 7641 D dilempar batu oleh orang tak dikenal, di Jalan Jurusan Denpasar – Gilimanuk, Desa Megati Kecamatan Selemadeg Timur (Seltim) sekitar pukul 01.00 wita, Senin, (09/10/2017). Akibatnya kaca depan kendaraan tersebut pecah namun tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

Salah satu sumber yang enggan dimediakan menjelaskan sebuah mobil yang membawa supporter Aremania melintas dari arah Denpasar menuju arah Gilimanuk tepatnya disekitar Desa Megati Kecamatan Seltim dilempar batu sekitar pukul 01.00 wita, Senin, (09/10/2017). Yang mengakibatkan kaca depan mobil tersebut pecah. Atas kejadian tersebut, pengemudi kendaraan Isuzu Elf nopol N 7641 D tersebut yakni Mat Sahidin, 52, asal Malang, Jawa Timur melapor ke Polsek Seltim.

"Tadi malam kira-kira jam 1 dini hari rombongan Aremania yang mengendarai mobil Elf dalam perjalanan balik ke Malang dari Stadion Dipta, setibanya di Tabanan dilempari batu oleh orang tak dikenal di daerah Selemadeg Timur, dan mengakibatkan satu kaca mobil rombongan pecah," ucap sumber yang enggan disebutkan namanya, Senin, (09/10/2017).

Dengan adanya kejadian tersebut, pengemudi kendaraan yang mengangkut supporter Aremania itu akhirnya melapor ke Polsek Seltim. Dan rombongan tersebut kini sudah melanjutkan perjalanannya ke Malang. "Syukurlah tidak ada korban luka luka, hanya mengakibatkan kaca mobil pecah, dan rombongan sudah melanjutkan perjalanan ke Malang," terangnya.

Sementara, Kapolsek Seltim AKP I Gede Surya Kusuma saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut ke Polsek Seltim. Dan jajaran kepolisan masih mendalami kasus tersebut. "Ya, sudah melapor ke Polsek Seltim, dan kami masih lidik," ucap AKP Surya Kusuma. ang/ari


Komentar

Berita Terbaru

\