PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Dukung KBS, Pengurus Semeton GB Tabanan Dikukuhkan

Jumat, 15 September 2017

00:00 WITA

Tabanan

5443 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Dukung Koster Bali Satu (KBS) menjadi Gubernur Bali pada Pilgub 2018. Pengurus Semeton Gus Bota (GB) Tabanan dikukuhkan di Rumah Kediaman Bapak Nyoman Mulyadi Banjar Tegal Antugan Desa Nyitdah, Kecamatan Kediri, Jumat, (15/09/2017). Pengukuhan pengurus semeton GB Tabanan tersebut sebagai bentuk deklarasi untuk mendukung KBS menjadi Gubernur Bali pada tahun 2018.

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Bupati Badung Nyoman Giri Prasta,Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya, Ketua DPRD Kabupaten Tabanan I Ketut Suryadi, Ketua Semeton Gus Bota (GB) Bali I Bagus Jagra Wibawa, I Bagus Alit Sucipta (GB), Camat Kediri Made Murdika, Tokoh masyarakat Nyoman Mulyadi, Perbekel Desa Kediri Nyoman Poli, Perbekel Desa Nyitdah Dewa Alit Arta dan Para Pengurus GB Tabanan serta simpatisan berjumlah kurang lebih 500 orang. Ketua Semeton GB Tabanan I Wayan Suarsana mengatakan pengukuhan Pengurus Semeton GB Tabanan tersebut untuk menyatukan hati dan gerakan mendukung KBS dalam perjuangan membangun Bali. Yang berdasarkan tatanan dan kultur kehidupan masyarakat Bali yang berlandaskan Adat, Agama tradisi seni dan budaya Bali. Selain itu juga bertujuan untuk ikut membantu Pemerintah, TNI dan Polri. Dalam rangka untuk memberikan keamanan kepada masyarakat didalam kehidupannya sehari-hari. Dan juga kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Nyoman Mulyadi yang berkenan memberikan tempat pengukuhan Semeton GB Tabanan. Guna mendukung dan memenangkan I Wayan Koster maju sebagai calon Gubernur Bali tahun 2018.

"Puji syukur kami panjatkan kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa, karena kami dipercaya sebagai pengurus Semeton GB Tabanan, kepercayaan ini merupakan sebuah tanggungjawab yang mesti kami jaga, kami siap melaksanakan tujuan perjuangan ini, yaitu mendukung dan memenangkan Bapak Wayan Koster sebagai Gubernur Bali," ucap Suarsana.

Sementara, Ketua Semeton GB Bali I Bagus Jagra Wibawa yang sekaligus mengukuhkan Pengurus Semeton GB Tabanan berharap, Semeton GB ini bisa diterima di masyarakat khususnya di seluruh Bali. Lantaran misi yang dibawanya adalah Anggunggah Santhi (Menciptakan Perdamaian). Yang membudayakan semetonan di Bali untuk dibangkitkan kembali rasa semetonan dan arti dari semeton itu sendiri. Lebih lanjut, Dirinya menjelaskan, untuk strategi memenangkan KBS pada Pilgub Bali 2018 adalah sesuai kegiatan hari ini.Seperti kegiatan deklarasi untuk memenangkan Penasehat Semeton GB Bali Wayan Koster di Pilgub Bali 2018 dari sekup kecil. Yakni melalui sekup keluarga dan semeton dengan memperkenalkan program Wayan Koster mulai dari masyarakat bawah sampai atas.

"Jadi Semeton GB Anggunggah Santhi Tabanan adalah pemucuk atau ujung tombak dari pergerakan kita untuk memenangkan KBS 2018, tampillah secara manis dan sopan, tunjukan jati diri yang sebenarnya, tunjukan pesona kita dimasyarakat, untuk kali ini rendahkan sedikit ego dan tunjukan kualitas Semeton GB, bahwa Semeton GB ini orangnya santun dan berkualitas, sehingga kita bisa mengikat hati masyarakat secara umum, khususnya di Tabanan," ucap Jagra.

Selanjutnya, dilanjutkan dengan deklarasi kebulatan tekad Semeton GB Tabanan. Untuk mendukung Dr. Ir. I Wayan Koster, MM sebagai Gubernur Bali 2018. Yang dibacakan oleh Ketua Semeton GB Tabanan yang diikuti para Pengurus serta simpatisan Semeton GB Tabanan. 

"Kami Semeton GB Bali Tabanan, dengan ini menyatakan, siap memenangkan dan mendukung, Bapak Wayan Koster , sebagai Gubernur Bali tahun 2018". ang/ari


Komentar

Berita Terbaru

\