PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Kirab Api Porprov Bali XIII Tiba di Jembrana

Kamis, 14 September 2017

00:00 WITA

Jembrana

3076 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

istimewa

Jembrana, suaradewata.com - Kirab Api Porprov Bali XIII dari Kabupaten Tabanan kepada Kabupaten Jembrana diterima oleh Wabup Kembang Hartawan, Kamis (14/9) di lapangan SMPN 2 Pekutatan Jembrana. Api akan dikirabkan di Kabupaten Jembrana mulai dari Pengeragoan hingga Labuhan Lalang di Buleleng.

Asisten Administrasi dan Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Tabanan Wayan Yatna Nadi sebagai perwakilan Kabupaten Tabanan menyerahkan Api Porprov kepada Wakil Bupati Jembrana Made Kembang Hartawan, selanjutnya api diserahkan kepada Forum Komunikasi Purnawirawan dan Putra-Putri TNI POLRI Indonesia (FKPPI) SMKN 1 Pekutatan untuk dikirabkan di kabupaten Jembrana.  Wayan Yatna Nadi berharap Api Porprov bisa dikirabkan di Kabupaten Jembrana. "Kemarin kita terima api dari Kabupaten Badung dan kita kirabkan di Tabanan, kita lega api bisa kita serahkan dengan selamat kepada Jembrana" ucapnya.

Kirab Api Porprov ini salah satu ajang sosialisasi Porprov Bali agar masyarakat ingat ada putra putri yang berjuang mengharumkan nama daerah, Wabup Kembang berharap sosialisasi melalui kirab Api Porprov ini bisa menarik antusiasme dan nasionalisme masyarakat Jembrana untuk mendukung atletnya bertarung mengharumkan nama jembrana. "380 atlet jembrana akan berjuang mengharumkan nama jembrana di 30 cabang olah raga, saya berharap masyarakat memberikan dukungannya kepada pahlawan medali kita" ujar kembang.

Sepanjang 3 km Api Porprov dikirabkan berlari oleh 17 pelari dari FKPPI SMKN 1 Pekutatan melintasi kota Negara dari jembatan Dangin Tukad Aya hingga taman makam pahlawan. Selanjutnya api tiba di Labuhan Lalang dan diserahkan kepada kabupaten Buleleng sekitar pukul 13.00 wita. dep/ari


Komentar

Berita Terbaru

\