PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Pembangunan Bidang Pendidikan Tetap Jadi yang Utama, Tegas Sudikerta

Jumat, 01 September 2017

00:00 WITA

Denpasar

3147 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Denpasar, suaradewata.com - Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta memberikan pengarahan tentang pengelolaan keuangan kepada seluruh Kepala Sekolah SMA/SMK di Provinsi Bali yang dilaksanakan di Aula Kantor Inspektorat Provinsi Bali, Denpasar, Kamis (31/8).

“Peningkatan kualitas masyarakat sangat diperlukan agar mampu bersaing di era global dan serba cepat saat ini, oleh karena itu pengembangan dunia pendidikan harus benar – benar diperhatikan dan itu memang tugas kita di Pemprov Bali khsususnya bagi SMA/SMK,”tegas

Sudikerta yang menerangkan bahwa saat ini anggaran pendidikian di APBD Provinsi Bali telah mencapai kurang lebih 30% dari total anggaran APBD Provinsi Bali Tahun 2017. “Anggaran kita sudah melebihi dari apa yang diatur oleh Undang – undang yakni sebesar 20%,” imbuhnya. 

pemanfaatan anggaran tersebut hendaknya disesuaikan dengan aturan yang ada sehingga tidak menimbulkan masalah di kemudian hari.

Sementara itu Inspektur Provinsi Bali, I Ketut Teneng mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksnakan dalam rangka memberikan pemahaman kepada pihak SMA/SMK tentang tata cara penelolaan keuangan yang benar sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga tidak ada lagi muncul kekhawatiran saat akan diperiksa.pur/dev


Komentar

Berita Terbaru

\