PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Pastika Dorong Akselerasi Program Pembangunan, Maknai Hari Jadi ke-59 Provinsi Bali

Senin, 14 Agustus 2017

00:00 WITA

Denpasar

3850 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Denpasar, suaradewata.com - Puncak Peringatan Hari Jadi ke-59 Provinsi Bali yang dirangkaikan dengan Peringatan Hari Pramuka di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Denpasar, Senin (14/8). 

Gubernur Pastika mengajak seluruh komponen masyarakat menjadikan peringatan hari jadi sebagai momentum untuk mensyukuri dan memahami perjalanan panjang Provinsi Bali dalam menghadapi dinamika sosial kemasyarakatan yang berkembang semakin kompleks. 

Ia menambahkan, sejauh ini Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota telah banyak menuai prestasi. Berbagai indikator statistik kemajuan pembangunan menunjukkan bahwa Daerah Bali telah meraih hasil atas upaya optimal dalam pelaksanaan pembangunan.

“Saya harapkan jajaran birokrasi Pemprov dan Kabupaten/Kota se-Bali proaktif dan responsif dalam menyikapi  kondisi yang berkembang saat ini. Optimalkan fungsi pelayanan guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” imbuhnya.

Pada bagian lain, orang nomor satu di Bali ini juga menyinggung tema peringatan HUT yaitu ‘Melalui Semangat Hari Jadi ke59 Provinsi Bali, Kita Tuntaskan Bali Mandara Jilid 2’. 

Puncak peringatan Hari Jadi ke-59 Provinsi Bali juga diwarnai dengan penyerahan sejumlah penghargaan antara lain Satya Lencana Karya Satya bagi 228 ASN Pemprov Bali yang telah mengabdi 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Pada momen yang sama diserahkan pula penghargaan Dharma Kusuma bagi seniman dan Widya Kusuma bagi tokoh pendidik. Selain itu, Gubernur Pastika juga menyerahkan hadiah bagi pemenang berbagai lomba yang digelar serangkaian memperingati HUT ke-59 Provinsi Bali. pur/dev


Komentar

Berita Terbaru

\