PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Paket Tjok Agung-Dek Ulik Mengerucut

Minggu, 06 Agustus 2017

00:00 WITA

Klungkung

6919 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Klungkung, suaradewata.com - Sinyal kuat koalisi PDI Perjuangan dengan Partai Hanura dalam perhelatan Pilkada Klungkung semakin menguat. Seperti yang terlihat dalam pelantikan pengurus PAC dan Ranting se Bali yang digelar di Balai Budaya Ida I Dewa Istri Kania Minggu (6/8/2017). Setingan duduk kedua kandidat pun dirancang berdampingan. Mereka berdua pun sangat akrab terlibat dalam perbincangan serius.

Bahkan dalam pidatonya ketum DPP Hanura Oesman Sapta Odang menyerukan dan menyuruh Dek Ulik untuk berdiri. " Ini kader kita yang meminta rekomendasi nyalon menjadi bupati atau wakil bupati Klungkung saya lupa. Gampang jika ingin maju harus dapat restu dulu dari yang mulia raja Klungkung," ujar Oesman sambil disambut aplus meriah oleh ribuan kader yang hadir.

Sementara usai acara, Tjok Agung mengatakan tidak tahu menahu tentang posisi duduknya tersebut. Bahkan mantan wakil bupati Klungkung di era kepemimpinan Bupati I Wayan Candra mengatakan sepenuhnya dirancang oleh pihak panitia. "Kita menunggu keputusan partai. Namun jika sudah menjadi keputusan resmi partai, saya siap," tegasnya. jul/ari


Komentar

Berita Terbaru

\