PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Panglima TNI Hadiri Rapimnas I Partai Hanura

Sabtu, 05 Agustus 2017

00:00 WITA

Badung

3512 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Badungsuaradewata.com - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo hadiri Rapimnas I Partai Hanura di The Stone Hotel Kuta Bali, Jumat, (04/08/2017). Kehadiran Panglima TNI tersebut sebagai pembicara tentang kebangsaan.

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo pada Rapimnas I tersebut mengatakan kehadirannya dirinya tersebut lantaran diundang sebagai pembicara tentang kebangsaan. Kata Dia, untuk misi dari Partai Hanura adalah untuk mewujudkan kemandirian Negara dan kesejahteraan masyarakat, hal tersebut merupakan suatu tujuan mulia. Selain itu, kemana pun dirinya datang akan menjadikan dirinya sebagai provokator untuk mengingatkan bagaimana ancaman terhadap sebuah bangsa. Seperti ancaman dari teroris dan narkoba pada suatu bangsa.

"Karena Presiden mengingatkan bagaimana ancaman bangsa, dan Presiden sudah mengingatkan bahwa kita sekarang hidup dalam kompetisi global atau persaingan antar Negara," ucap Panglima TNI Gatot di The Stone Hotel Kuta Bali, Jumat, (04/08/2017).

Dia menerangkan, bahwa di dunia ini semuanya mencari makan, minyak dan hidup. Sedangkan untuk di Indonesia adalah Negara yang dianugrahi oleh Tuhan yang berada pada garis katulistiwa yang sangat kaya semuanya. Dirinya juga mengingatkan bahwa Bung Karno telah mengingatkan kepada kita semuanya. Bahwa kekayaan alam di Indonesia suatu saat membuat negara-negara di dunia akan iri kepada Indonesia. Sedangkan kata-kata dari Presiden Joko Widodo mengingatkan, bahwa kaya akan sumber alam bisa menjadi petaka buat kita bila kita tidak hati-hati.

"Dua kata kunci ini lah yang saya kemana mana untuk mengingatkan ancaman perebutan, termasuk teroris narkoba dan lain lain semuanya," terangnya.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\