PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Toko Obat Dibobol Maling, Uang Jutaan Rupiah Raib

Senin, 17 Juli 2017

00:00 WITA

Jembrana

3622 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

ilustrasi

Jembrana, suaradewata.com - Nasib nahas menimpa Yosep Ketut Arianto,46 warga asal Jalan Rajawali, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana. Pasalnya, toko obat (apotik) miliknya yang berlokasi di jalan nasional Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana dibobol maling. Sehingga uang hasil penjualan obat jutaan rupiah yang disimpan dalam laci raib.

Dari informasi yang dihimpun minggu(16/7) dibobolnya toko obat tersebut diketahui sekitar pukul 08.00 wita. berawal dari kariawan toko obat (apotik) tersebut yakni Yuni Ariani,19 asal Banjar pangkung Jajang, Desa Tukadaya, Kecamatan Melaya dan Evi,20 asal Desa Banyubiru, Kecamatan Negara hendak membuka toko obat tersebut. Sungguh terkejutnya saat sampai di toko pintu rolingdor dalam keadaan terbuka. Setelah dilakukan pengecekan ke dalam toko ternyata uang tunai sebesar Rp 1,5 juta uang hasil penjualan obat yang berada di laci sudah hilang. Dengan adanya peristiwa ini, kemudian kedua pekerja toko obat ini langsung melaporkan ke pemiliknya serta ke Mapolsek Kota Negara.

Kasatreskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Soaai seijin Kapolres Jembrana saat dikomfirmasi membenarkan adanya kasus pencurian tersebut dan sudah dilaporkan ke mapolsek Kota Negara. “Ya benar. Diduga pelaku masuk ke dalam apotik dengan cara mengcongkel gembok pintu roling dor sehingga rusak,” katanya.dep/dev


Komentar

Berita Terbaru

\