PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

KMHDI dan Peradah Gelar Diskusi Save NKRI, Bubarkan Ormas Radikal Anti Pancasila

Kamis, 06 Juli 2017

00:00 WITA

Denpasar

3579 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

istimewa

Denpasar, suaradewata.com – Melihat dinamika bangsa dan negara dengan banyaknya kelompok yang berambisi mengganti ideologi Pancasila, Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) dan Perhimpunan Pemuda Hindu (Peradah) Indonesia menggelar diskusi publik bertema “Save NKRI, Bubarkan Ormas Radikal Anti Pancasila.”

 

Diskusi yang menghadirkan Anggota DPD RI Gede Pasek Suardika rencananya digelar pukul 10.00, Kamis (6/7) di Gedung DPD RI Provinsi Bali, Jalan Cok Agung Tresna, Denpasar. Selain itu, panitia juga menghadirkan tokoh-tokoh pemuda baik nasional maupun Bali. Mereka di antaranya Putu Wiratnaya S.Kom (Presideum PP KMHDI, Nyoman Gede Antaguna SE, SH, MH (Ketua KNPI Bali) dan D. Suresh Kumar S.Ag M.Si (Ketua Umum DPN Peradah Indonesia).

Diskusi ini digelar karena sejak awal Umat Hindu setia dan berkomitmen terhadap Pancasila dan NKRI. Ini juga untuk mengantisipasi adanya upaya menjadikan negara Indonesia menjadi negara dengan paham satu golongan tertentu. “Untuk itu, sangat penting bagi Umat Hindu meneguhkan kembali komitmen setia pada Pancasila dan NKRI sebagai harga mati yang harus dipertahankan,” kata D. Suresh Kumar S.Ag M.Si, Ketua Umum DPN Peradah Indonesia dalam rilis yang diterima.

“Terkait dengan hal itu, kami dari DPN Peradah Indonesia dan PP KMHDI merencanakan kegiatan diskusi publik. Selain itu, juga akan dilaksanakan dan penandatanganan komitmen bersama untuk NKRI,” tambahnya.


Komentar

Berita Terbaru

\