PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Ibunda Dari Presiden RI Joko Widodo Berwisata Nikmati Panorama Bawah Laut Karangasem

Jumat, 30 Juni 2017

00:00 WITA

Karangasem

3480 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Karangasem, suaradewata.com -Sudjiatmi Nonomiharjo yang merupakan ibuda dari Presiden RI, Joko Widodo, Jumat (30/6/2017) berwisata ke Kabupaten Karangasem. Obyek wisata yang dituju oleh ibunda dari orang nomor satu di Indonesia ini adalah Pantai Labuan, Desa Antiga, Kecamatan Manggis, Karangasem, atau tepatnya Sub Marine Odysey atau wisata menikmati keindahan alam bawah laut dengan menggunakan kapal selam yang dirancang khusus untuk kegiatan wisata.

Dengan menggunakan Kijang Inova dan Toyota Hi-Ace ibunda Presiden Jokowi bersama rombongan yang berjumlah 26 orang tersebut tiba di Sub Marine sekitar pukul 09.30 Wita, dan langsung masuk untuk Check Ini sekaligus melakukan timbang badan. Rombongan sempat beristirahat sembari menikmati Wellcome Drink sebelum kemudian diarahkan untuk mengenakan pakaian keselamatan dan mendengar arahan dari crew kapal selam.

Sekitar pukul 11.00 Wita, Sudjiatmi Nonomiharjo beserta rombongan berangkat ketengah perairan atau menuju hanggar kapal selam yang berjarak sekitar 300 meter dari bibir pantai, dengan menaiki speed boat, namun tetap dengan pengawalan dan pengamanan dari Paspampres, TNI dari Kodim 1623 Karangasem serta Polres Karangasem. Tiba dianjungan kapal selam, rombongan langsung masuk kedalam untuk selanjutnya berkeliling menjelajahi panorama alam bawah laut perairan Amuk hingga ke Padang Bai selama hampir 50 menit.

Sekitar pukul 11.50 wita, kapal selam kembali kepermukaan dan rombongan kembali kedarat. Beristirahat sejenak, Sudjiatmi Nonomiharjo dan rombongan bertolak ke Denpasar. “Kita kerahkan sebanyak 37 orang personil untuk melakukan pengamanan! Kita melakukan pengamanan tertutup dan pengamanan jalur yang dilalui oleh RT,” tegas Kapolres Karangasem, AKBP Wayan Gede Ardana, kepada wartawan kemarin.nov/aga


Komentar

Berita Terbaru

\