PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Bersih - bersih di Sungai Ijogading Ditemukan Tewas

Rabu, 28 Juni 2017

00:00 WITA

Jembrana

3443 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Jembrana, suaradewata.com - I Made Jumantara,38 salah seorang warga Lingkungan Banjar Tengah, Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana yang sempat dikabarkan menghilang sejak selasa (27/6) siang di Sungai Ijogading ditemukan tewas dalam keadaan mengambang.

Dari informasi yang dihimpun, sebelum korban ditemukan tewas mengambang di sungai Ijogading yang tidak jauh dari rumahnya tersebut, seperti biasa pada selasa (27/6) sekitar pukul 13.00 wita pamit dari rumah untuk melakukan bersih-bersih diseputaran sungai Ijogading. Namun, hingga  pukul 18.00 wita  korban tidak pulang kerumah sehingga, orang tua korban I ketut Suwena,51 bersama warga lainya mencari korban kesungai Ijogading ditempat biasa korban melakukan bersih-bersih, namun tidak ditemukan. Saat pencarian korban, orang tua korban bersama warga lainya hanya menemukan pakaiannya saja di pinggir sungai. Sehingga hal ini dilaporkan ke aparat setempat dan pencarian hendak dilanjutkan besoknya.

Namun naas pada Rabu (28/6) sekitar pukul 07.30 wita korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi mengambang di Sungai Ijogading dengan luka lecet pada kelopak mata sebelah kiri. Selanjutnya korban dibawa kerumah duka.

Kasatreskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Sooai seijin Kapolres Jembrana saat dikomfirmasi rabu (28/6) membenarkan dengan adanya orang tenggelam tersebut dan mayatnya sudah ditemukan di sungai Ijogading. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi dan keluarga korban, korban ini mempunyai riwayat penyakit epilepsy. “Kuat dugaan korban meninggal ini aakibat dari penykitnya yang dideritanya kambuh. Karena dari pemeriksan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sekarang korban sudah dirumah duka dan keluarga sudah mengiklaskan kepergian korban,” jelasnya.dep/dev


Komentar

Berita Terbaru

\