PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Kepepet Mudik, Taufiq Rampas HP

Jumat, 23 Juni 2017

00:00 WITA

Badung

3778 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

istimewa

Badung, suaradewata.com - Kepepet uang untuk mudik ke Jember, Jawa Timur, Taufiq Rohman (29) merampas handphone pengendara motor Ni Made Sari (18). Setelah melakukan aksinya, pelaku terpaksa merayakan Lebaran di tahanan.      

Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Sumara menceritakan, pelaku yang bekerja sebagai buruh merampas handphone korban di Jalan Kubu Anyar, Kuta, Jumat (9/6) sekitar pukul 11.30. Perempuan beralamat di Jalan Wibisana, Denpasar dibuntuti pelaku yang mengendarai Honda Beat nomor polisi T 6933 KZ. “Pelaku sambil membawa senjata tajam diselipkan di balik jaket memepet kemudian merampas handphone korban,”ujar Sumara, Jumat (23/6).

Dalam kondisi syok, korban mendatangi Polsek Kuta. Setelah menerima laporan, Panit Reskrim Iptu Budi Artama bersama anggota memburu pelaku dan ditangkap dekat rumah makan padang di Jalan Bypass Ngurah Rai Tuban. Selain menyita barang punya korban, polisi juga mengamankan dua celurit dan sebilah parang.”Sajam ini selalu dibawa setiap beraksi dan mengaku untuk jaga diri apabila kepepet.  Tapi, kami masih mendalami pengakuannya,”tegas Sumara.wit/dev


Komentar

Berita Terbaru

\