PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Jalur Rawan Lakalantas Dipasangi Miniatur Mobil Polantas

Sabtu, 10 Juni 2017

00:00 WITA

Denpasar

4050 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Denpasar, suaradewata.com - Direktorat Lalu Lintas Polda Bali memasang miniatur mobil patroli Polantas di dua titik di Jalan Bypass Ngurah Rai, Denpasar yang selama ini rawan kecelakaan. 

"Tahap awal baru di dua titik. Kami masih terus melakukan evaluasi titik rawan kecelakaan untuk dipasangi miniatur mobil polantas,"ujar Direktur Lalu Lintas Polda Bali Kombes A.A. Made Sudana didampingi Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Bali AKBP Ketut Kardita,  Jumat (9/6).

Menurut Sudana, pemasangan miniatur diharapkan menyadarkan pengendara bahwa jalur yang sedang dilewati rawan kecelakaan.  "Ketika pengendara melihat miniatur setidaknya mengira itu mobil polisi sungguhan sehingga mindset mereka yang melaju dengan kecepatan tinggi bisa mengurangi kecepatan kendaraan,"ungkapnya.

Diharapkan melalui pemasangan miniatur mobil patroli menjadikan pengguna jalan raya selalu senantiasa berhati-hati, patuh dan disiplin berlalulintas. Hal ini perlu dilakukan guna menciptakan kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polda Bali.wit/dev


Komentar

Berita Terbaru

\