PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Tanpa SKTS Belasan Wanita Diamankan Satpol PP

Kamis, 08 Juni 2017

00:00 WITA

Jembrana

3895 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Jembrana, suaradewata.com -Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jembrana melakukan sidak ke sejumlah rumah kos-kosan yang berlokasi di Keluarahan Lelateng dan Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara. Alhasil, petugas berhasil mengamankan 12 orang wanita dan seorang pedagang es asal pulau Jawa. Kamis (8/6)

Dari oprasi yang dilakukan oleh Satpol PP Jembrana tersebut dengan menyasar sejumlah rumah kos-kosan di Keluarahan Banjar Tengah dan Lelateng, Kecamatan Negara berhasil mengamankan sebanyak 12 orang wanita yang rata-rata bekerja di kafe dan satu orang laki-laki pedagang es. Karena semuanya tidak memiliki SKTS sehingga langsung digiring ke Kantor Satpol PP jembrana untuk membuat surat pernyataan dan diberikan pembinaan.

Kasatpol PP Jembrana I Gusti Ngurah Rai Budi mengatakan,  oprasi ini dilaksanakan untuk menegakan Perda No. 3 tahun 2015 tentang perubahan atas peraturan daerah no. 4 tahun 2012 tentang administrasi kependudukan di Jembrana. Giat ini juga akan dilaksanakan secara rutin.dep/aga


Komentar

Berita Terbaru

\