PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Anjing Pelacak Ikut Razia, Satu Orang Kedapatan Bawa Ganja

Sabtu, 27 Mei 2017

00:00 WITA

Denpasar

3361 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

istimewa

Denpasar, suaradewata.com - Tempat hiburan malam secara bergiliran disasar aparat  kepolisian yang melaksanakan Operasi Pekat Agung 2017. Bahkan, dua anjing pelacak  Unit K-9 ikut dikerahkan untuk mengoptimalkan razia dengan sasaran utama narkoba.

Razia dilaksanakan, Jumat(26/5) sampai Sabtu dini hari mengerahkan 135 personel dikomando Wakaopsda Ops Pekat Agung, AKBP I Nyoman Wija. Kali pertama petugas menyasar Executive Karaoke di  Jalan Imam Bonjol, Denpasar. Semua pengunjung yang ada di room tak luput diperiksa.  Hasilnya, dari room 503 polisi mengamankan seorang pria berinisial MSA (51) karena kedapatan membawa satu paket biji ganja kering di dompet. "Selain menyasar narkoba, kami juga mendata security. Empat orang security tidak bersertifikasi,"ungkap AKBP I Nyoman Wija.

Dari  Executive Karaoke, petugas menyasar Boshe dan Grahadi di Jalan By-pass Ngurah Rai, Kuta. Dari dua diskotek ini nihil temuan markoba, hanya  22 orang satpam tak mengantongi sertifikat kualifikasi.  "Kami melayangkan surat peringatan pertama bagi manajemen yang tidak mempekerjakan satpam bersertifikat,"tegasnya.wit/dev


Komentar

Berita Terbaru

\