PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Pengendara Misterius Buang 10 Butir Ekstasi

Kamis, 25 Mei 2017

00:00 WITA

Denpasar

3412 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

google

Denpasar, suaradewata.com - Petugas yang melaksanakan patroli dalam rangka Operasi Pekat Agung kembali mengamankan 10 butir pil ekstasi dan satu paket sabu-sabu di dua tempat. Namun, pemilik barang masih misterius. 

Ekstasi tersebut dibuang seseorang yang melintas di kawasan Jalan Tukad Batanghari, Rabu (25/5) malam. Saat itu petugas dikomando AKBP I Gede Dartiyasa yang melaksanakan patroli melihat dari kejauhan ada pengendara sepeda motor membuang sesuatu. "Setelah didekati barang itu berupa bungkusan rokok yang setelah dibuka berisi 10 butir ekstasi  warna hijau dan merah muda.

Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja membenarkan ada penyitaan 10 butir ekstasi. "Pembuang ekstasi itu sempat  dikejar tapi anggota kehilangan jejak,"ujarnya.

Selain ekstasi, polisi juga menemukan satu paket sabu-sabu di malam yang sama.   Serbuk kristal bening ini juga tak bertuan dan ditemukan di Jalan Sunset Road Kuta. "Kemungkinan sabu-sabu ini ditempel dan anggota sempat nyanggong di lokasi sampai pukul 03.00 dini hari tapi ternyata tidak ada orang yang menhambil paketan," ungkapnya.wit/aga


Komentar

Berita Terbaru

\