PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Polda Bali Pertebal Pengamanan Objek Vital

Kamis, 25 Mei 2017

00:00 WITA

Denpasar

3418 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

google

Denpasar, suaradewata.com – Jajaran Polda Bali memperketat pengamanan wilayah dan markas menyusul bom bunuh diri di halte bus kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5).

Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja mengatakan, pengamanan di fokuskan pada pintu masuk Bali, objek wisata maupun tempat keramaian. "Pengamanan dan pengawasan di sejumlah titik kita tingkatkan termasuk pemukiman penduduk pendatang,"ujarnya,Kamis (25/5).

Dari peristiwa di Kampung Melayu yang korbannya anggota polisi, Polda Bali  mempertebal pengamanan di markas.Bahkan, pimpinan memberikan instruksi khusus kepada para perwira maupun anggota. "Intinya pimpinan menginstruksikan agar personel yang bertugas di markas maupun di lapangan agar selalu waspada,"ungkapnya.

Hengky juga mengimbau masyarakat agar tetap tenang tapi tetap waspada. Kepolisian berharap agar masyarakat juga memberikan informasi apabila ada kegiatan mencurigakan di lingkungan masing-masing. "Bila ada hal mencurigakan segera lapor dan untuk mempercepat pemberian informasi masyarakat bisa memanfaatkan aplikasi Salak Bali,"harapnya.wit/aga


Komentar

Berita Terbaru

\