PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Mabuk Mushroom, Mahasiswa Singapura Lompat dari Lantai Lima Hotel

Minggu, 07 Mei 2017

00:00 WITA

Badung

4668 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

istimewa

Badung, suaradewata.com - Seorang mahasiswa asal Singapura, Ong Chee Seng (23) tewas setelah melompat dari lantai lima Hotel Terrace Kuta di Jalan Benesari, Legian, Minggu (7/5) sekitar pukul 02.00. Diduga, pemuda ini mengalami halusinasi akibat mengonsumsi magic mushroom.     

Sebelum tewas, Ong Chee Seng bersama temannya Lee Jun Yu (23) membeli mushroom, Sabtu (6/5) sekitar pukul 18.00. Kemudian, mereka membawa jamur yang tumbuh di kotoran sapi itu ke kamar  523 Hotel Terrace, tempat mereka menginap. “Sebelum di konsumsi, korban mencampur mushroom dengan orange jus. Sedangkan saksi (Lee Jun Yu) mencampur mushroom dengan cokelat cadbury,”kata sumber petugas. 

Sekitar pukul 21.00, keduanya minum mushroom dan beberapa jam kemudian  korban dalam kondisi tak sadarkan diri ingin keluar kamar dengan cara melompat melalui jendela. Saksi berusaha menghalangi dengan memegang kedua tangan korban. “Saksi kalah kuat dan korban mengenakan celana pendek boxer akhirnya melompat dari jendela kamar dan jatuh di belakang Hotel Akmani. Ia langsung  tewas dengan mulut mengeluarkan darah akibat benturan,”ujar sumber.  

Suara jatuh itu sempat didengar satpam I Made Rai Sugiarta. Hanya saja, ketika mengecek CCTV tidak ditemukan hal mencurigakan. Karena penasaran, ia naik ke lantai tiga dan setelah melihat ke bawah melihat tamu hotelnya tergeletak di area Hotel Akmani. Pihak hotel langsung menghubungi RS BIMC Kuta dan jenazah dibawa menggunakan ambulance.  

Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Sumara mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi-saksi, termasuk saksi kunci teman korban yang diajak sebelum kejadian. “Dugaan awal korban diduga hilang kesadaran usai mengonsumsi mushroom,” tegasnya.

Korban yang mengantongi passport nomor E4488363C mulai menginap di hotel tersebut, Sabtu (5/5) sekitar pukul 15.37  dan rencana chek-out Minggu (7/5) pukul 12.00.wit/aga


Komentar

Berita Terbaru

\