PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Bupati Tinjau TMMD Desa Landih, Ratusan Warga Dilibatkan Setiap Hari

Selasa, 25 April 2017

00:00 WITA

Bangli

3367 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Bangli, suaradewata.com – Pembukaan dan pembangunan ruas jalan penghubung Tempek Glagah – Tempek Dukuh, dusun Buayang, Desa Landih, Bangli yang digarap melalui program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-98 kini sudah masuk proses pengaspalan. Cepatnya pengerjaan ruas jalan ini, selain karena kinerja TNI yang tak kenal lelah juga tak lepas dari bantuan masyarakat setempat yang sejak dulu sangat mengharapkan pembangunan jalan ini. Karrena itu, ratusan masyarakat setiap hari turut dilibatkan untuk mempercepat pengerjaannya. 

Hal ini terungkap saat Bapak Bupati Bangli Made Gianyar SH.M.HUM beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke lokasi TMMD di Dusun Buayang Desa Landih, Selasa (25/04/2017). Saat itu, rombongan Bupati disambut langsung oleh Dansatgas TMMD Letkol. Inf. Susanto Lastua Manurung beserta Perbekel Desa Landih Ketut Sudana. 

Disela-sela kunjungannya, Bupati Bangli juga melakukan tatap muka dengan warga Buayang. Selain menyampaikan, ungkapan terima kasih kepada TNI atas bantuannya membuatkan jalan untuk warga Buayang, diharapkan warga bisa memelihara jalan ini dengan baik. “Agar jalan ini tidak cepat rusak saya harap dalam kurun waktu setahun jangan dulu dilalui menggunakan truk besar,” pintanya. Selain itu, Bupati juga berkomitmen akan membantu berbagai kesulitan masyarakat setempat. 

Sementara itu, Dansatgas TMMD Letkol Inf Susanto Lastua Manurung menyampaikan dengan kunjungan dan perhatian Bupati Bangli telah memberikan semangat baru jajarannya untuk mempercepat penuntasan program TMMD. Disebutkan, dalam TMMD kali ini melaksanakan 5 program antara lain, membuka jalan baru, pengladagan, pembuatan senderan, pembuatan plat beton dan pengaspalan. “Selama ini semua program tersebut sudah berjalan dengan baik berkat dukungan semua warga. Terbukti, setiap harinya warga yang terlibat turut membantu pengerjaan TMMD sebanyak 110 orang,” tegasnya. ard/ari


Komentar

Berita Terbaru

\