PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Serangan Jantung, Lesmana Tewas Dalam Mobil

Jumat, 21 April 2017

00:00 WITA

Tabanan

3975 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

istimewa

Tabanan, suaradewata.com - I Nengah Lesmana, 39, asal Desa Katung, Kintamani, Bangli, ditemukan meninggal dunia di dalam kendaraan suzuki carry pick up nopol DK 9658 FH di jalan jurusan Denpasar - Singaraja Banjar Kukub, Desa Perean Tengah, Kecamatan Baturiti sekitar pukul 14.18 wita, Jumat, (21/04/2017). Lesmana diduga meninggal akibat serangan jantung.

Informasi yang berhasil dihimpun, salah satu anggota reskrim Polsek Baturiti melaksanakan patroli di seputaran Perean dan menemukan kendaraan Suzuki Carry Pick Up warna putih nopol DK 9658 FH terparkir ditengah jalan pada kilometer 32,4 termasuk Banjar Kuku,b Desa Perean Tengah, Kecamatan Baturiti. Setelah dicek ternyata di dalamnya terdapat seorang laki-laki yang sudah meninggal. Pada saat ditemukan mobil tersebut dalam keadaan mesin mati namun wiper masih bergerak, suara musik di mobil masih terdengar, kunci kontak nyala serta gigi persneling kondisi masuk. Mobil tersebut bermuatan berupa sayuran jenis kol serta jeruk.

Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dan setelah dilakukan pengecekan oleh team medis dari puskesmas 1 Baturiti. Bahwa korban sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.Selanjutnya korban di bawa ke Rumah Sakit Tabanan. "Ya benar, dari hasil pemeriksaan nihil ditemukan tanda - tanda kekerasan, korban diperkirakan terkena serangan jantung dan dari keluarga korban yang menjenguk, dijelaskan bahwa korban memang lama menderita sesak nafas dan asam urat," ucap Kompol Atmaja.ang/ari


Komentar

Berita Terbaru

\