PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Polwan Berkebaya Siap Melayani Masyarakat Gianyar

Jumat, 21 April 2017

00:00 WITA

Gianyar

3680 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

istimewa

Gianyar, suaradewata.com - Dalam rangka memperingati Hari Kartini seluruh anggota Polwan Sat Lantas Polres Gianyar menggunakan pakaian Kebaya saat melayani masyarakat, baik di pelayanan SIM maupun di pelayanan Samsat, Jumat (231/4).

Penggunaan pakaian kebaya ini memberikan kesan yang berbeda di hari - hari biasa, dimana para Polwan menggunakan seragam dinas pada saat pelayanan. Kegiatan ini dilakukan bertepatan dengan periongatan hari Kartini. Pada kegiatan pelayanan pun lebih dikedepankan Polwan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti foto SIM, penyerahan SIM bahkan ada beberapa pemohon SIM yang diberikan coklat oleh Polwan Lantas yang berpakaian Kebaya.

Kasat Lantas Polres Gianyar AKP I Gede Eka Putra Astawa mengatakan, dalam pelayanan yang ada di SAMSAT, personel Polwan yang bertugas juga menggunakan pakaian kebaya. “Walaupun menggunakan kebaya, tidak mengurangi atau menghalangi personil melakukan pelayanan kepada masyarakat. Polwan merupakan perwujudan Kartini masa kini,” uajr AKP Astawa. gus/ari


Komentar

Berita Terbaru

\