PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Pura-pura Beli Kopi, 3 Pria Perkosa Remaja 17 Tahun Bergiliran

Jumat, 07 April 2017

00:00 WITA

Buleleng

4870 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

ilutrasi

Buleleng, suaradewata.com - Nasib apes dialami seorang remaja perempuan berusia 17 tahun berinisial MD, yang menjadi korban pemerkosaan oleh 3 pria yang berpura-pura membeli secangkir kopi di tempat MD bekerja sebagai pelayan toko, di Desa Sumberkima, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, Kamis (6/4/2017) pukul 14.00 wita. Ironisnya, MD diperkosa oleh 3 pria biadab tersebut, secara bergiliran.

Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan, kejadian naas yang menimpa MD ini berawal, dari MD yang menjaga salag satu Toko milik YL dan saat itu datang 3 pria bernama Junaidi alias Ibrahim bersama 2 temannya bernama Rizal Romadhon dan Hilal. Mereka memesan kopi, untuk diminum di Toko itu.

Ketiga pria yang berpura-pura memesan kopi ini, memang mempunyai niat jahat. Saat itu, MD yang saat itu sedang ada di belakang tepatnya di dapur untuk mencuci gelas, mereka langsung mulai mengambil kesempatan dengan mendatangi MD ke belakang.

Setiba dibelakang, mereka langsung menyeret MD menuju ke kamar mandi. Saat itulah, mereka langsung beraksi memerkosa korban dengan cara, kedua teman Ibrahim memegang kedua tangan korban kebelakang, termasuk membuka paksa celana korban hingga robek dan menutup kedua mata korban. Saat itulah, mereka leluasa memerkosa korban secara bergiliran.

Setelah puas, mereka langsung meninggalkan korban dalam kondisi menangis. Korban pun akhirnya bercerita kondisi yang dialami, dan langsung melaporkan ke Mapolsek Gerokgak, untuk ditindaklanjuti untuk segera menangkap ketiga pelaku bejat tersebut.

Kapolsek Gerokgak, Kompol. Gusti Alit Putra yang dikonfirmasi melalui pesan Watshapp mengku, masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. "Sabar pak masih dibuat. Nanti, saya kirim ke humas," tulis Alit Putra dalam pesan Watshapp-nya.

Sementara informasi terpisah yang diterima menyebutkan, kedua pelaku yakni Ibrahim dan Rizal sudah berhasil diamankan Polisi. Sedangkan, Hilal masih dalam pengejaran polisi. Kendati begitu, hingga saat ini anggota Reskrim Polsek Gerokgak, masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut lagi, terkait kasus pemerkosaan ini. rik/adi/ari


Komentar

Berita Terbaru

\