PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Durhaka, Anak Pukul Ibu Karena Tersinggung

Rabu, 29 Maret 2017

00:00 WITA

Tabanan

3877 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Anak durhaka, mungkin itu sebutan yang pantas diterima oleh AMS (23), disaat perayaan Hari Nyepi, Selasa (28/03/2017), AMS memukul perempuang yang telah melahirkannya. Perbuatan yang kurang pantas itu dilakukannua di rumahnya di Banjar Pamenang, Desa Banjar Anyar, Kediri, Tabanan. Sang ibu pun harus dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka robek di pipi kanannya.
 
Informasi yang berhasil dihimpun, korban bernama NKN (43) adalah ibu kandung AMS (pelaku), awalnya minta tolong kepada bapaknya untuk memindahkan gabah. Entah kenapa saat itu pelaku AMS merasa tersinggung kemudian keluar dari ruang tamu dan langsung memukul ibu kandungnya dengan menggunakan tangan kosong dalam keadaan mengepal. Sehingga mengalami luka robek di pipi kanan dibawah kelopak mata kanan.
Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tabanan oleh pecalang untuk mendapatkan pertolongan pengobatan. Korban mendapat 3 jahitan akibat luka robek diwajahnya.
 
Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dan untuk pelaku masih diamankan di Polsek Kediri untuk dimintai keterangan. "Ya benar, disebabkan karena salah paham, pelaku masih diamankan untuk dimintai keterangan, karena orang tuanya masih ketakutan. Dan dari keterangan bapaknya, kini korban mengalami pusing-pusing," ucap Kompol Sumarajaya. ang/ari


Komentar

Berita Terbaru

\