PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Polisi, Media, Ormas, TNI, dan Pol PP Bersama Buka Baju

Jumat, 10 Maret 2017

00:00 WITA

Klungkung

3994 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

istimewa

Klungkung, suaradewata.com - Guna menjaga Kamtibmas diwilayah Klungkung tetap kondusif, serta meningkatkan sinergitas antar instansi dan masyarakat, Polres Klungkung dengan TNI, SatPol PP, awak media di Klungkung dan sejumlah Ormas melaksanakan olahraga bersama, bertempat dilapangan umum Paksebali, Jumat 10/3/2017.
 
Dalam kegiatan olahraga bersama ini terlihat begitu kental rasa kebersamaan di masing masing komponen. Meski beda profesi, peserta membaur menjadi dua team yang terdiri dari sepuluh orang pemain. Uniknya karena tidak adanya seragam kostum yang membedakan kedua team, salah satu dari team yang bertanding harus membuka baju alias telanjang dada.
 
Riuh penonton serta candaan dari pemain begitu menghangatkan suasana. Bahkan salah satu dari perwakilan media, Eka Mitha Suputra mendapat aplous yang meriah dari penonton yang hadir karena kelincahannya menggiring bola meski postur tubuhnya agak ceking. 
 
Dalam pelaksanaan olahraga bersama ada beberapa cabang olahraga yang dilakukan seperti sepak bola, bola volly dan jalan santai.
 
Kapolres Klungkung mengatakan, olahraga bersama ini dilaksanakan merupakan salah satu bentuk dalam menjaga silaturahmi dan kebersamaan antara Polri, TNI, Sat Pol PP, Ormas dan Awak Media tentunya dalam peran masing masing menjaga kamtibmas diwilayah Klungkung agar tetap kondusif. jul/ari


Komentar

Berita Terbaru

\