PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Setiap Hari, 350 Polisi Dikerahkan Atasi Macet

Senin, 16 Januari 2017

00:00 WITA

Denpasar

3315 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Denpasar, suaradewata.com - Sebanyak 350 personil Polda Bali ditugaskan untuk mengatasi kemacetan dibeberapa titik macet khususnya di wilayah Kuta dan Denpasar.

Mereka akan menjaga ketertiban lalu lintas  seperti di depan pasar, sekolah, obyek wisata, Rumah sakit dan setiap penggal jalan serta  beberapa persimpangan jalan yang menjadi titik rawan kemacetan.

Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose telah memerintahkan semua personilnya untuk terjun langsung ke lapangan.

"Setiap harinya kita akan terjunkan personil lantas Polda Bali. Hal ini sesuai dengan Program Prioritas Kapolri yaitu Program penguatan pemeliharaan, keamanan dan ketertiban masyarakat  (Harkamtibmas), dimana salah satunya adalah pegelaran personil berseragam pada daerah rawan kejahatan, macet dan laka lantas," ujarnya di Denpasar, Senin (16/1/2017).

Pantauan di lokasi Senin (16/1) sore, di titik-titik perempatan sepanjang jalan Imam Bonjol tampak padat oleh kendaraan hal ini membuat petugas harus bekerja ekstra keras.

Bahkan Dirlantas Polda Bali Kombes Pol AA Made Sudana, tampak sibuk mengatur lalu lintas di pertigaan Nakula, Imam Bonjol, Denpasar.

Menurut Sudana, pertigaan Nakula setiap harinya setiap jam sibuk pasti macet. Oleh karena itu, sejumlah petugas kini telah disiapkan untuk mengatur lalu lintas di kawasan tersebut.

Tampak garis pembatas jalan dipasang, sehingga kendaraan dari arah kota Denpasar menuju Kuta tidak bisa belok ke arah Nakula, Kuta.

"Ini hanya pas jam sibuk saja kita pasang," tandasnya. ids/ari


Komentar

Berita Terbaru

\