PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Percikan Api dari Motor Sambar Pertamax, Ni Ketut Alami Luka Bakar

Senin, 09 Januari 2017

00:00 WITA

Badung

4703 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Badung, suaradewata.com - Sungguh malang nasib Ni Ketut Listiadewi, (45). Perempuan asal Banjar Babakan, Gulingan, Kecamatan Mengwi ini, mengalami luka bakar ketika membawa satu dirigen berisi bensin dari SPBU.

Namun saat mengendarai sepeda motor di depan Toko Bayu Gede Motor Jalan Puspawresti Latu, Kecamatan Abiansemal, Senin (9/1), tiba-tiba muncul percikan api yang menyebabkan luka bakar di beberapa bagian tubuh Ni Ketut Listiadewi.

Meski korban selamat namun bagian tubuhnya mengalami luka melepuh terbakar akibat bensin dalam dirigen yang dibawanya menyembur.

Informasi yang berhasil dihimpun, saat  kejadian korban tengah membawa satu jerigen BBM yang baru dibelinya dari SPBU. Tiba-tiba motor yang dikendarai korban mengeluarkan percikan api. Percikan api menyambar BBM yang diduga berisi pertamax dalam jerigen sehingga api membesar.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka bakar cukup serius pada kedua kaki dan tangan kanannya. Akhirnya korban dilarikan ke RSUD Mangusada, Badung.

Sementara itu, salah satu petugas di RS Mangusada yang enggan namanya disebut ini mengatakan, jika kondisi korban stabil. Namun karena luka bakar yang cukup serius korban harus menjalani perawatan intensif dan terpaksa harua diopname.

"Luka bakar yang dialami korban tergolong serius. Hasil diagnosa luka bakar yang dialami korban adalah  bagian kedua kaki hingga betis, kemudian tangan kanannya juga terbakar. Korban kini diopname," ujarnya singkat.ids/aga


Komentar

Berita Terbaru

\