PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Rem Blong, Truck Hantam Lampu Stopan

Selasa, 22 November 2016

00:00 WITA

Tabanan

3418 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Sebuah Truck Fuso L 9023 UV dikemudikan oleh Syarifudin, 22, asal Mataram, Lombok membawa Falen bahan campuran besi menabrak lampu stopan/traffic light di perempatan Dukuh Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan, sekitar pukul 19.50 wita, Selasa, (22/11/2016). Akibatnya tiang lampu stopan tersebut tumbang namun tidak ada korban jiwa.

"Tadi saya dari arah Gilimanuk, sampai disini remnya blong, karena tidak bisa ngerem dan di depan ada sepeda motor berhenti, saya banting akhirnya setir ke kiri," ucap sopir truck fuso Syarifudin. 

Dia menerangkan, membawa Falen campuran besi seberat 25 ton menuju Lombok. Dan mengatakan dirinya tidak membawa KTP karena sudah hilang dari Lombok. Akibatnya menghantam tiang traffic light, truck tersebut mengalami kerusakan. "Hanya spion dan lampu sein kiri pecah," terangnya. 

Salah seorang petugas yang ditemui dilokasi mengatakan dari pihak kepolisian hanya melakukan penanganan awal seperti pengamanan kejadian. "Nanti kita akan laporkan ke Dishub, sekarang pihak kepolisian melalukan penggeseran traffic light, ke pinggir jalan agar tidak terjadi kecelakaan," ucap salah satu kepolisian. ang/ari


Komentar

Berita Terbaru

\