PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Golkar Bangli Berduka, Mami Meninggal Mendadak Usai Olahraga

Selasa, 22 November 2016

00:00 WITA

Bangli

9767 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Bangli, suaradewata.com – Jajaran DPD Partai Golkar Bangli dirundung duka mendalam atas berpulangnya Sekretaris Bidang Kepemudaan DPD Partai Golkar, I Wayan Sutarjana alias Mami. Pasalnya, almarhum meninggal terbilang mendadak. Mantan Ketua PK Partai Golkar Bangli ini, meninggal saat sedang berolahraga di Lapangan Umum Kapten Mudita Bangli, Senin (22/11/2016).
 
Sesuai informasi yang dihimpun, Sutarjana yang sempat menjali calon legislative (Caleg) tahun 2009-2014, diduga meninggal karena serangan jantung. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya di RSU Bangli, Mami yang memang hobi  berolahraga ini, jalan-jalan mengelilingi lapangan Kapten Mudita, Senin sore. Namun, tiba-tiba saja yang bersangkutan jatuh pingsan.
Warga yang melihat saat itu, langsung berupaya memberikan pertolongan dan membawa yang bersangkutan ke RSU Bangli. Hanya saja, nyawa Sutarjana tidak bisa diselamatkan. Saat tiba di RSU Bangli, tim medis menyatakan Mami sudah dalam kondisi tidak bernafas lagi.
 
Kepergian Mami yang begitu tiba-tiba kontan saja menyebabkan rekan-rekan dan keluarganya di lingkungan Banjar Kawan, Bangli terkejut dan berduka.  “Selama ini, almarhum memang sangat gemar olah raga. Ada kemungkinan, kemarin  beliau kena serangan jantung,”ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Bangli I Nengah Darsana saat dikonfirmasi Selasa (22/11/2016).
 
Lanjut Darsana, kepergian almarhum yang sangat mendadak sangat mengagetkan rekan-rekannya di Partai Golkar. Sebab, sehari sebelumnya yang bersangkutan sempat ke Kantor DPRD Bangli untuk bersua dengan rekan-rekannya sesama politisi. Karena itu, sejumlah rekan-rekannya mengaku belum percaya saat mendapatkan informasi rekan seperjuanganya di Golkar telah tiada. “Saya sangat kaget mendapatkan informasi kalau beliu telah meninggal dunia,” kata Darsana.
 
Diakui Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Bangli ini,  sosok alm Wayan Sutarjana merupakan salah satu kader terbaik Partai Golkar Bangli. Dia sangat loyalitas terhadap partai, makanya hingga akhir hayatnya yang bersangkutan tidak pernah meninggalkan Partai Golkar. Dengan gaya yang kocak, Mami banyak memiliki teman, selain itu Mami juga gemar berorganisasi. Sehingga sampai saat ini, almarhum masih aktif sebagai pengurus AMPG. “Beliu adalah kader potensial yang kami miliki,”tandasnya. 
 
Sementara itu, sesuai informasi dari pihak keluarga, rencananya jenazah almarhum Selasa sore ini, bakal dikuburkan di Setra Desa Adat setempat. ard/ari


Komentar

Berita Terbaru

\