PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Polsek Kuta Amankan Wanita Pengutil di Discovery Mall

Kamis, 27 Oktober 2016

00:00 WITA

Badung

4688 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Badung, suaradewata.com - Memiliki keinginan memiliki barang berupa sepatu, seorang perempuan bernama Nur Aida (24), pekerjaan Karyawan toko asal Madura diamankan Satuan Reskrim Polsek Kuta, lantaran perempuan ini kedapatan mengutil di Discovery Shoping Mall, Jalan Kartika Plaza Kuta, Badung pada Sabtu (22/10) lalu.

Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Sumara menjelaskan, berdasarkan keterangan seorang saksi Kholilur Rahman, pekerjaan Sekurity mall bahwa terjadi pencurian empat pasang sepatu di salah satu toko di Discovery yang diduga dilakukan oleh seorang karyawan toko bernama Nur Aida.

"Pengakuan tersangka mengaku mengambil empat pasang sepatu, selain itu ia juga pernah mengambil delapan pasang sepatu pada bulan Agustus 2016 dan empat sepatu dikirimnya ke pada keluarganya di Madura, dan empat lainya ia simpan di kamar kosnya Jalan Dewi Sartika Gang Mangga, Tuban. Semuanya sepatu bermerk," ujarnya di Mapolsek Kuta, Kamis (27/10).

Harga sepatu yang diambil pun bervariasi rata-rata di kisaran Rp150 ribu hingga Rp250 ribu. Selain mengamankan pelaku petugas juga mengamankan barang bukti berupa empat pasang sepatu anak-anak dan satu pasang sepatu laki-laki, dengan total kerugian toko mencapai Rp 5 juta.

"Pelaku terkena pasal pencurian 362 KUHP dan pasal 64 KUHP dengan ancaman pidana lima tahun penjara," pungkasnya. ids/ari


Komentar

Berita Terbaru

\