PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Ketua Dewan Dorong Pelayanan SIM Online

Selasa, 18 Oktober 2016

00:00 WITA

Tabanan

2846 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanan, www.suaradewata.com – Belum lama ini Polres Tabanan meluncurkan layanan SIM online yang dikenal dengan lantastabanan.net. Program berbasis IT itu mendapat sambutan hangat dari Ketua DPRD Tabanan, I Ketut Suryadi. Bahkan Boping panggilan akrab Ketut Suryadi menyempatkan meninjau langsung pelayanan SIM online itu di Polres Tabanan.  Kedatangan Boping ke Polres Tabanan disambut hangat Kapolres AKBP Marsdianto beserta jajarannya, Selasa, (18/10/2016).

Dalam kunjungannya tersebut politisi asal Bajera, Selemadeg ini mengaku sangat mendukung program Polres Tabanan tersebut. Pihaknyapun meminta Kapolres gencar sosialisasi ke masyarakat terkait pelayanan SIM online tersebut. "Program ini bagi saya cukup progres, online satu satunya dibali, namun karena banyak masyarakat belum tahu jadi perlu sosialisasi lebih gencar lagi,” ucapnya.

Sementara Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto mengatakan kedatangan Boping tidak lain ingin melihat langsung Program lantastabanan.net yang belum lama ini diluncurkan polres Tabanan. "Saat peluncuran beliau dulu saya undang, namun ada acara bersamaan sehingga tidak bisa hadir, hari ini beliau hadir dan berkenan melihat langsung pelayanan sim,” ucapnya. ang/gin


Komentar

Berita Terbaru

\