PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Puluhan Anggota Polres Tabanan Jalani Tes Urin

Senin, 17 Oktober 2016

00:00 WITA

Tabanan

3470 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com– Tim Sidak Subbid Provos Bid Propam Polda Bali bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali yang dipimpinan Kasubbid Provost Bid Propam Polda Bali, AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana mendatangi Polres Tabanan. Tim tersebut melakukan tes urin terhadap sedikitnya 50 orang anggota Polres Tabanan, Senin, (17/10/2016).

Puluhan anggota Polres tersebut berasal dari Satreskrim, Satlantas, Satintelkam dan Satresnarkoba. Selain melakukan tes urin, tim Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) juga menyasar senjata api, serta pemeriksaan surat-surat kelengkapan kendaraan bermotor dan sikap tampang serta kelengkapan perorangan lainnya. “Dari hasil tes urin, tidak ada yang positif,” tegas Kasubag Humas Polres Tabanan AKP I Putu Oka Suyasa.

Dijelaskan Gaktibplin tersebut digelar rutin. Tujuannya tidak lain mencegah pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri. Pasalnya Polri adalah pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. “penegak hukum harus memberikan contoh yang baik bagi masyarakat dan dimulai dari diri sendiri,” jelasnya. gin


Komentar

Berita Terbaru

\