PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Salah Ambil Botol, Agung Tewas Minum Cairan Pembasmi Rumput

Senin, 10 Oktober 2016

00:00 WITA

Tabanan

4275 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

ilustrasi

Tabanan, suaradewata.com - Diduga salah minum air di dalam botol air mineral. Seorang kakek I Gusti Agung Putu Naya, 80 Banjar Senapahan Kaja Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri muntah-muntah. Hal tersebut terjadi dikarenakan air yang diminumnya adalah racun pembasmi rumput. Akibatnya kakek tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU)  Tabanan namun akhirnya meninggal dunia. 

Menurut kronologi dilapangan, Sabtu (08/10/2016) sekitar pukul 24.30 wita Agung diketahui muntah-muntah. Selanjutnya Agung dibawa ke RSU Tabanan untuk mendapat tindakan Medis/Observasi. Pada saat itu Agung masih sadar. Namun pada hari Minggu (09/10/2016) sekitar pukul 14.00 Wita. Kondisinya drop/memburuk dan langsung meninggal dunia. Dari keterangan dokter, Agung dikatakan minum racun. Keterangan pihak keluarga juga membenarkan korban minum racun jenis cairan pembasmi rumput. Yang dikira air minum. Dikarenakan cairan tersebut ditaruh didalam botol minuman salah satu merk air mineral. 

Kapolsek Kediri Kompol I Putu Suprama Saat dikonfirmasi lewat telepon seluler nengungkapkan bahwa korban salah taruh cairan untuk semprot rumput dimejanya sendiri. Dan cairan tersebut diminumnya, kejadiannya Sabtu (08/10/2016) dan meninggalnya Minggu (09/10/2016). "Menurut anak korban, karena orang tuanya sudah umur 80 tahun dan sering pikun, sehingga dikira cairan yang korban taruh diminum, sempat muntah-muntah, lalu dibawa kerumah sakit umum untuk mendapat perawatan. Korban sempat sadarkan diri lalu meninggal dunia, dikatakan oleh Dokter rumah sakit karena keracunan," ungkap Suprama. ang/ari


Komentar

Berita Terbaru

\