PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Polisi Sebarkan Sketsa Wajah Pelaku Penculikan dan Pencabulan Gadis 10 Tahun

Sabtu, 08 Oktober 2016

00:00 WITA

Denpasar

4521 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Kepolisian Polresta Denpasar telah menyelesaikan sketsa wajah pelaku penculikan dan pencabulan terhadap bocah perempuan berumur 10 tahun berinsial LACP. Dalam sketsa wajah tersebut terlihat orangnya kurus selain itu diwajahnya memiliki tahi lalat, berjerawat dan memiliki kumis.

Kasat Reskrim Polresta Fenpasar, Kompol Rainhard Nainggolan mengatakan, diperkirakan pelaku penculikan dan pencabulan itu berumur 40-an. 

“Saat ini kami masih melakukan pendalaman kasus tersebut. Kami sudah menyebar sketsa wajah pelaku. Korban mengatakan bahwa pelakunya umurnya berkisar 40-an,” jelasnya, di Denpasar, Sabtu (08/10).

Pihaknya menghimbau bila masyarakat Bali khususnya Kota Denpasar bila ada yang melihat orang dengan ciri-ciri tersebut segera untuk melaporkan kepada pihak kepolisian.

“Kami meminta kepada masyarakat bila melihat orang tersebut agar segera melaporkan kepada pihak yang berwajib,” ujarnya.

Imbuhnya, saat ini sudah ada tiga tim yang menangani kasus tersebut, diantaranya dari Unit PPA, Satuan Reserse Kriminal, dan pihak Polsek Denpasar Selatan. “Mudah-mudahan pelaku bisa cepat tertangkap," harapnya.

Seperti diberitakan, korban telah diculik dan dilecehkan oleh pelaku pada Selasa 4 Oktober 2016. Dimana awalnya korban diculik disekitar rumahnya di wilayah Sesetan, Denpasar. Saat itu korban sedang bermain dengan temannya, namun tiba-tiba bocah perempuan itu disuruh oleh pelaku mencari jarum didalam mobilnya.

Pelaku pun saat itu langsung mengunci pintu mobil tersebut, korban saat dibawa oleh laki-laki itu sempat diancam akan dimasukkan kedalam mobil lain lagi. Namun akhirnya malam harinya korban diturunkan oleh pelaku diwilayah Singapadu, Gianyar. ids/ari


Komentar

Berita Terbaru

\