PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Kapolda Himbau Korban Penipuan Dimas Kanjeng Di Bali Segera Lapor

Rabu, 05 Oktober 2016

00:00 WITA

Denpasar

3358 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Kapolda Bali Irjen Sugeng Priyanto menghimbau masyarakat Bali yang menjadi korban penipuan penggandaan uang Dimas Kanjeng Taat Pribadi untuk segera melapor.

"Saya imbau supaya masyarakat melapor dan akan kami koordinasikan dengan Polda Jatim untuk penanganan lebih lanjut,” ujar Sugeng Priyanto di Denpasar, Rabu (5/10).

Kapolda mengaku sudah mengetahui ada korban di Bali. Namun mantan Kadiv Hubinter Polri ini belum mengantongi data pasti. Termasuk juga jumlah padepokan dan pengikut Kanjeng Dimas khususnya di Bali. 

“Belum ada data spesifik. Namun dari kabar yang didengar dari masyarakat ada beberapa korban Dimas Kanjeng di Bali,” ujarnya.

Kendati demikian, Kapolda sudah memerintahkan jajarannya untuk terus monitoring keberadaan padepokan, pengikut serta jumlah korban Kanjeng Dimas di Bali.

Pihaknya juga akan terus melakukan koordinasi dengan Polda Jatim yang kini menangani kasus ini. Terkait keberadaan dua padepokan di Banjar Pamudungan, Desa Belimbing, Kecamatan Pupuan, Tabanan, dia mengatakan belum ada penjagaan khusus.

“Tapi kami masih terus mendalami kegiatan terkait padepokan Kanjeng Dimas ini di Bali,” pungkasnya. ids/ari


Komentar

Berita Terbaru

\