PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Gawat, Maling Motor Lagi Gentayangan Di Kintamani

Selasa, 02 Agustus 2016

00:00 WITA

Bangli

3504 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Bangli, suaradewata.com – Belum tuntas pengungkapan dua kasus pencurian sepeda motor yang terjadi dalam sehari di Kintamani, lagi-lagi kasus serupa kembali terjadi. Kali ini,giliran sepeda motor jenis Honda Vario Nopol DK 7372 PA milik I Nyoman Adnyana (42) asal Banjar Tanah Daha,  Desa Sukawana, yang diparkir didekat warungnya raib tanpa jejak.

Sesuai informasi yang dihimpun dilapangan, Selasa (02/08/2016), diketahui kronologis kejadian berawal saat korban yang keseharian berprofesi sebagai pedagang, pada hari Senin (01/08) sekitar pukul 13.00 wita memarkir sepeda motornya  disamping warungnya yang berlokasi  pinggiran jalan Kintamani tepatnya didekat pertigaan Bila , Kintamani.  Selanjutnya korban bersama istri  berjualan dan sekitar pukul 20.00 wita korban masih melihat sepeda motornya parkir di tempat semula. 

Selanjutnya, sekitar pukul  22.00 wita menutup warungnya , dan ketika ingin mengambil sepeda motornya justru telah raib dari tempatnya. Lebih lanjut, dalam keadaan bingung korban berupaya melakukan pencarian diwilayah sekitar.  Hanya saja, sepeda motonya tetap tidak diketemukan. Dengan perasaan kesal bercampur sedih, korban pun melaporkan kasus tersebut ke Polsek Kintamani sekitar pukul 23.45 wita.

Sementara itu Kapolsek Kintamani  Kompol  I Komang Tresna Arbawa Manik saat dikonfirmasi terkait mulai maraknya kasus pencurian sepeda motor tersebut, belum bisa berkomentar banyak. Pihaknya hanya menyampaikan kasusnya masih dalam penyelidikan polisi. “Kasusnya masih lidik. Semoga pelakunya segera bisa diungkap,” tegasnya singkat.ard/aga


Komentar

Berita Terbaru

\