PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

ABG Akomodir Sukaja dan Wirya di Kepengurusan

Senin, 01 Agustus 2016

00:00 WITA

Denpasar

3947 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Denpasarsuaradewata.com - Tim Formatur Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Tabanan, akhirnya menuntaskan tugasnya menyusun kepengurusan lengkap DPD Partai Golkar Kabupaten Tabanan masa bakti 2016 - 2021. Dalam kepengurusan tersebut, dua kandidat yang bertarung ketat dalam Musyawarah Daerah (Musda) akhir Mei lalu, incumbent Nyoman Wirya dan penantang Wayan Sukaja, juga diakomodir.

Selaku mantan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tabanan, Nyoman Wirya yang juga anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Bali dipercayakan menjadi Ketua Dewan Pertimbangan. Adapun rivalnya mantan politisi gaek PDIP, Wayan Sukaja yang juga mantan anggota Fraksi PDIP DPRD Provinsi Bali didapuk menjadi Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Kabupaten Tabanan.

"Saya bersama Tim Formatur sudah menyelesaikan tugas kami menyusun kepengurusan lengkap. Dan sebagaimana janji saya, baik Pak Wayan Sukaja maupun Pak Nyoman Wirya, kita ajak bersama-sama untuk membesarkan Partai Golkar ke depan di Tabanan," jelas Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tabanan Arya Budi Giri (ABG), saat dikonfirmasi via saluran telepon, Senin (1/8).

Selain Wirya dan Sukaja, sejumlah nama juga telah disepakati Tim Formatur untuk memperkuat kepengurusan ABG selama lima tahun ke depan. Untuk posisi sekretaris misalnya, dipercayakan kepada Nyoman Suarsedana mantan Wakil Ketua DPRD Tabanan. Adapun posisi bendahara, ditempati I Made Sutaya. Selanjutnya nama Wayan Gindra didaulat sebagai ketua harian dan Vinsen Jala selaku wakil ketua bidang Infokom.

Dengan komposisi pengurus yang ada, ABG optimistis ke depan Partai Golkar akan semakin besar di Tabanan. "Dengan personalia yang ada, saya berkeyakinan bahwa ke depan Golkar akan semakin besar di Tabanan ini," ujar ABG.

Bagi ABG, komposisi pengurus tersebut membuatnya cukup percaya diri untuk mematok target capaian pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. "Pileg 2019 kita targetkan menang. Minimal dari 6 kursi di DPRD Tabanan saat ini, kita naikkan menjadi 10 kursi pada tahun 2019 nanti," pungkas ABG.

Dipihak lain Suarsedana yang juga mantan aktivis KMHDI ini menegaskan siap ditugaskan dimana saja. "Sebagai kader partai tentunya saya siap ditugaskan dimana saja, ini adalah amanah partai, saya siap membangun dan membesarkan Golkar di Tabanan," ucapnya. san/aga


Komentar

Berita Terbaru

\