PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Berjaket Parasut, Saiful Ditemukan Tewas Gantung Diri

Rabu, 27 Juli 2016

00:00 WITA

Denpasar

4692 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Warga Kawasan BTID Serangan, Dennpasar Selatan tiba-tiba digegerkan dengan penemuan seorang pria yang tewas tergantung dibawah pohon Akasia bertempat di Bunwall Barat Phase 2 kawasan BTID Serangan, Denpasar Selatan, pada Rabu (27/07/2016) sekira pukul 17.15 wita.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban diketahui bernama Saiful Anwar, laki-laki kelahiran Bojonegoro, 07-10-1981, pekerjaan Swasta, alamat Perum Buana Permai blok C 17 Padang Sambian Denpasar Barat dengan alamat tetap di Jalan Diponegoro No. 146, Rt 019, Rw 004, Desa Kota Kulon, Bondowoso, Jawa Timur.

Menurut salah satu petugas kepolisian Denpasar Selatan yang enggan namanya ditulis ini, menjelaskan bahwa korban ditemukan oleh masyarakat Serangan, sekitar pukul 17.15 wita dalam posisi sudah gantung diri. "Korban meninggal dunia dengan menggunakan baju jaket parasut warna merah hati milik korban," ujar sumber.

Dikonfirmasi kepada Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Aris Purwanto hingga berita ini diturunkan belum bisa memberikan keterangan terkait informasi tersebut. Dihubungi melalui pesan singkat Kapolsek tidak menjawab dan HP dalam kondisi tidak aktif. Sementara itu, berdasarkan informasi di  Pusdalops BPBD Kota Denpasar jenazah korban dibawa ke RS Sanglah.ids/aga


Komentar

Berita Terbaru

\