PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Orgil Mengamuk dan Sembunyi Di Sungai

Rabu, 08 Juni 2016

00:00 WITA

Gianyar

5182 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Gianyar, suaradewata.com – SatPol PP Gianyar kembali mengamankan orang gila yang kedapatan mengamuk di Br. Lebih Duur Kaja, Desa Lebih, Gianyar. Empat orang petugas Pol PP Gianyar, langsung terjun ke rumah Ni Nyoman Seni (26) untuk mengamankan Nyoman Budiarta (36), Rabu (8/6).

Budiarta dilaporkan Perbekel Lebih, I Wayan Gede Pradnyana ke Kepala Sat Pol PP, I Wayan Krya Gunarta karena mengamuk di rumahnya. Budiarta mengamuk dan menghancurkan lemari dan satu buah televisi miliknya.

Menurut Perbekel Lebih, I Wayan Gede Pradnyana, selain menghacurkan lemari dan televisi, beberapa hari belakangan Budiarta juga kerap melempari rumah tetangganya dengan batu. Selain itu, istrinya Ni Nyoman Seni juga sempat dicekik beberapa kali. Hal ini menimbulkan keresahan, sehingga dilaporkan ke Sat Pol PP Gianyar untuk dapat diamankan.

Dalam akasi pengamanan, aparat Pol PP, I Wayan Nasta, didampingi Perbekel lebih sempat melakukan pengejaran ke sungai sedalam 10 meter untuk mencari Budiarta. Budiarta ditemukan sembunyi di sebuah batu besar dibawah sungai. Setelah dilakukan aksi kejar-kejaran, Budiarta sempat melakukan perlawanan, namun berkat kesigapan aparat Pol PP, I Wayan Nasta, akhirnya Budiarta berhasil diamankan, untuk selanjut dibawa ke RSJ Bangli.

Perbekel Lebih I Wayan Gede Pradnyana berharap dengan diamankan dan dirawatnya Budiarta, diharapkan kondisi kejiwaannya bisa stabil dan tidak meresahkan warga lagi. gus


Komentar

Berita Terbaru

\